Langsung ke konten utama

Cara Menciptakan Anak Pria Terbukti Ampuh Secara Medis


Cara Membuat Anak Laki-Laki AMPUH - Cara Membuat Anak Laki-Laki yang ampuh penting Anda Ketahui demi keberhasilan berusaha menciptakan anak laki-laki

Banyak orang yang beranggapan, keberadaan anak pria dalam suatu rumah tangga merupakan sebuah keharusan. Karena Anak lak-laki lah yang menjadi penerus dari sang orang renta dalam membimbing dan mengarahkan saudaranya kelak.

Banyak alasan yang menciptakan sebuah pasangan menginginkan seorang anak pria dalam keluarga mereka, salah satunya alasannya yaitu mereka sudah punya anak perempuan, sehingga dengan hadirnya anak pria tentu akan menciptakan keluarga semakin terasa tepat dan lengkap.

Tapi kenyataannya, mempunyai anak pria kadang menjadi hal yang sulit bagi pasangan suami istri, termasuk Anda mungkin mengalaminya.

Walaupun beogut, hamil seorang anak pria bukanlah perkara yang 'untung-untungan'

Dengan sedikit dari pengetahuan ihwal ilmu dalam dunia kesehatan, maka nantinya Anda dapat memilih sendiri akan menciptakan anak perempuan atau laki-laki.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk dapat menciptakan anak laki-laki.

Hal-hal yang penting berikut Harus Anda perhatikan, dan akan kita bahas tuntas disini:


BACA JUGA: CARA MEMBUAT ANAK DALAM AGAMA ISLAM

CARA-CARA MEDIS YANG BISA DIPRAKTEKAN


1. Memahami terlebih dahulu bagaimana Anda dapat hamil anak laki-laki.

Sebelum lanjut ke tahap yang lebih dalam ada baiknya Anda memahami dulu cara mendapat anak laki-laki.

Sperma mempunyai 2 jenis kromossom yaitu kromosom X dan kromosom Y dengan abjad dan sifat yang berbeda.

Kedua jenis kromosom inilah yang nantinya akan memilih jenis kelamin pada sang jabang bayi yang Anda idamkan.

Kromosom X yaitu kromosom perempuan. Memiliki sifat dan karakteristik yang berbda dengan Kromosom Y yang berarti laki-laki.

Supaya dapat hamil anak laki-laki, maka pada dikala pembuahan maka yang membuahi haruslah kromosom Y bukan X.

Masalahnya yaitu banyak dari kita yang tidak tahu cara semoga kromosom X yang membuahi sel telur.

BACA JUGA; PENJELASAN DARI KROMOSOM X DAN KROMOSOM Y


2. Berhubungan Badan Pada Saat Masa Subur

berafiliasi tubuh dikala masa subur yaitu salah satu cara untuk dapat mendapat anak pria yang perlu Anda perhatikan.

Salah satu sifat dari karkteristik kromosom Y yaitu gerakannya cepat. Karena gerakannya cepat ini akan menciptakan kromosom Y lebih cepat hingga ke tuba fallopi (saluran indung telur) lebih dahulu dari pada Kromosom X

Tuba fallopi ini yaitu daerah bertemunya antara sel sperma dan sel telur untuk melaksanakan pembuahan.

Jadi, semoga dapat hamil anak pria maka sel telur harus sudah berada di tuba falopi juga dengan kromosom Y. sehingga kromosom Y membuahi sel telur.

Cara yang paling tepat semoga Sel telur hingga ke tuba falopi yaitu berafiliasi pada masa dikala subur.

3. Mengurangi tingkat kemasaman Vagina

Salah satu sifat dari kromosom Y yaitu tidak tahan dengan pH asam. sehingga para istri harus dapat mengurangi tingkat kemasaman vaginanya.

Cara untuk mengurangi tingkat kemasaman vagina yaitu semoga istri rutin mengkonsumsi buah-buahan dan sayur.

4. Wanita Harus Orgasme Lebih Dulu.

Kita sudah tau untuk kromosom Y dapat tidak dapat bertahan pada tingkat kemasaman yang tinggi, nah ketika perempuan mencapai orgasme maka lingkungan Vagina akan menjadi netral, alasanya yaitu alasannya yaitu ketika orgasme perempuan akan mengeluarkan aneka macam lendir-lendir serviks dimana lendir ini bersifat basa sehingga dapat menetralkan keasaman di area Vagina.

5. Pentetrasi harus sedekat mungkin ke lisan rahim.

Tujuannya yaitu semoga dikala suami orgasme sperma yang dikeluargkan dapat sedekat mungkin ke lisan rahim.

Dengan begitu, maka perjalanan sperma ke tuba falopi akan lebih singkat dan kita tau, kromosom Y umurnya singkat sehingga lebih menguntungkan bagi kromosom Y.

ketika penis berejakulasi jauh dari lisan rahim, perjalanan kromosom Y akan semakin panjang, sehingga dapat jadi kromosom Y mati sebelum hingga ke tuba fallopi.

Begitu yaitu cara menciptakan anak pria yang ampuh, tentu saja dibarengi dengan doa kepada Tuhan yang Maha Esa
Baca juga: Kualitas tidur menghipnotis kecantikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbuka Puasa Dengan Yang Manis? Usulan Atau Larangan?

Di dalam agama islam sudah ada sunnah yang menyampaikan para umatnya ketika berpuasa dianjurkan untuk berbuka puasa dengan yang manis-manis. Jika dilihat dari sudut pandang kesehatan, apa alasan dibalik ajuan tersebut? dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, Selaku Koordinator pelayanan masyaraat ilmu gizi fakultas kedokteran Universitas Indonesia mengatakan. Selama 14 jam badan tidak mendapatkan asupan masakan baik itu cairan maupun sari makanan. Hal ini menjadikan kadar glukosa dalam darah menurun, kesannya badan akan mengalami kekurangan energi yang sanggup menjadikan badan menjadi lemas. Sumber energi pada badan insan ialah berasal dari karbohidrat yang mengandung gula, kemudian badan memproses gula tersebut menjadi sebuah energi. Oleh alasannya ialah itu, berbuka dengan yang manis-manis akan menjadi sebuah pilihan yang sempurna untuk mengembalikan kadar gula atau energi dalam badan manusia, menjadi normal kembali. dr. Inge menjelaskan "Namun, harus tetap diingat bahwa tetap ada

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

manfaat buah pepaya untuk kesehatan dan kecantikan Pepaya ialah buah yang tersedia sepanjang tahun, rasanya yang nikmat, manis dan lembut. Buah pepaya dengan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan . Buah pepaya adalah salah satu favorit pecinta buah baik untuk gizi, pencernaan, dan obat. Pohon pepaya ditanam secara luas di seluruh tempat tropis dan dibudidayakan untuk buah-buahan dan papain lateks, enzim yang dipakai dalam industri makanan. Pepaya termasuk dalam keluarga Caricaceae genus, Carica dan ilmiah disebut sebagai Carica papaya. Pohon pepaya banyak buahnya yang bundar atau berbentuk menyerupai buah pir namun panjang yang sanggup mempunyai panjang sekitar 15-25 cm. Di dalam buah ada banyak biji hitam, di rongga tengah. Daging berwarna oranye, baik kuning atau pink, lembut dan mempunyai rasa nikmat dan manis, rasa musky dengan rasa yang kaya. Buah Babaco berkaitan bersahabat dengan pepaya, mempunyai penampilan dan rasa yang sama menyerupai pepaya. Apa yan

Sakit Maag, Tanda-Tanda Dan Penyebab Sakit Maag

Sakit Maag tanda-tanda dan penyebabnya, anda wajib tahu..!! Gejala Sakit Maag Gejala sakit maag yang sering terjadi adalah, rasa mual dan muntah, gampang lapar, rasa sakit di perut dan dada, kepala sering pusing, buang air besar terasa nyeri, sering bersendawan dan lainnya. Jika anda selalu sibuk dan sering telat makan, maka hal di atas akan anda rasakan, dan tentunya ini akan menyebabkan sakit maag yang marah. Mengatasi Sakit Maag Sebenarnya cara yang paling gampang untuk mengatasi maag ialah dengan contoh makan yang teratur dan hidup yang teratur pula. Hindari makanan yang menjadi penyebab maag, dan hindari juga makanan yang asam, pedas atau minumal beralkhohol, alasannya seringnya orang minum minuman beralkohol ini dalam keadaan perut kosong. Cara yang lain untuk mengatasi maag ini ialah dengan memakai obat. Mengkonsumsi obat sakit maag ialah cara terakhir yang harus di lakukan, akan tetapi dengan tawaran atau resep dokter. Dan sakit maag sendiri mempunyai dua jenis yaitu maag akut