Langsung ke konten utama

Cara Menciptakan Anak Yang Baik Dan Benar Dalam Agama Islam

Cara Membuat Anak - Dalam pedoman agama islam menciptakan anak yaitu suatu ibadah yang sangat dianjurkan dan berpahala yang amat sangat besar, pastinya bila itu dilakukan dengan pasangan suami istri yang sah dari segi agama islam. Karena melaksanakan aktifitas cara menciptakan anak dalam ikatan menikah yaitu jalan halal yang disediakan oleh Allah untuk menyalurkan kebutuhan bilogis insan dan menyambung keturunan Manusia.

Berhubungan tubuh antara suami istri sendiri mempunyai manfaat yang sanga besar dan juga cara untuk melanjutkan keturunan manusia. Membuat anak berdasarkan Ibnu Qoyyim Al-Jauzi dalam kitab Ath-Thibbun Nabawi (Pengobatan ala Nabi Muhammad) mempunyai tiga tujuan, yaitu:
  1. Memelihara keturunan dan keberlangsungan umat manusia
  2. Mengeluarkan cairan yang bila mendekam dalam tubuh akan berbahaya
  3. Meraih kenikamatan yang dianugrahkan Allah SWT
Oleh sebab bertujuan mulia dan mempunyai nilai ibadah, pengetahuan menganai cara menciptakan anak dalam Islam sangat amat penting biar menghasilkan keturunan yang baik dan tidak terjebak dalam sikap penyimpangan yang melawan dengan pedoman agama islam (zina). 

Cara Membuat Anak dengan Terencana


terjadinya kehamilan istri sangat akrab hubungannya dengan cara menciptakan anak. Lakukan kekerabatan suami istri dalam dua kali sehari selama masa subur. atau sesuai agenda yang sudah dibuatkan oleh dokter bagi Anda yang melaksanakan konsultasi kepada dokter. Karena kalau menciptakan anak dilakukan setiap hari, tidak menutup kemungkinan kualitas sperma tidak dalam kondisi maksimal. 

Cara menciptakan anak yang dilakukan secara berlebihan sanggup menciptakan syarah penggalan bawah lemah sehingga tidak sensitif. Pasangan yang sibuk berangkat pada dikala pagi dan pulang malam hingga tenaga habis diperjlanan, akan sedikit mempunyai waktu untuk mempraktekan cara menciptakan anak dengan istri yang sanggup mendukun terjadinya kehamilan. Maka dari itu sesudah enam Bulan pertama yang sudah lewat dan belum juga terjadi kehamilan, sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk merencanakan agenda kehamilan.


Tujuannya untuk menghitung masa subur istri, sehingga bila melaksanakan kekerabatan tubuh cara menciptakan anak pada dikala itu, kemungkinan terjadinya kehamilan amat sangat tinggi. 

Setelah diketahui secara niscaya masa subur istri, sebaiknya sang suami mulai mengambil cuti bekerja atau minimal mengurangi aktifitasinya. Jangan lembur atau malah menciptakan agenda sesudah pulang kerja. Sealin itu juga, biar kondisi tetap fit dan selalu sehat, olahraga ringan menyerupai jalan kaki, bersepeda atau jogging juga baiknya dilakukan secara rutin berdua supaya sistem perederan darah menjadi lancar.

Persiapan sebelum menciptakan anak




Ajaran Islam memerintahkan pasangan suami istri untuk mempersiapkan segala sesuatu sebelum melaksanakan kekerabatan tubuh cara menciptakan anak. Berikut ini yaitu persiapan yang sebaiknya dilakukan:

  • Membersihkan badan.
    Sebelum melaksanakan kekerabatan tubuh cara menciptakan anak. Kedua pasangan dianjurkan  membersihkan tubuh dulu dengan cara mandi untuk menguatkan syahwat masing-masing.
  • Memperindah penggalan tubuh tertentu.
    Sebelum menciptakan anak suami istri dianjurkan memperindah lima penggalan ini, yaitu: mencukur kumis, bulu ketiak, bulu kemaluan memotong kuku dan sunat. Ini berdasarkan tawaran Rosululloh SAW, yaitu untuk membersihkan lima penggalan tubuh.
  • Memakai Wangi-wanngian.
    Wangi-wangian yang dianjurkan digunakan yaitu kasturi. Memakai wangi-wangian sangat dianjurkan sebab sanggup memaancing gairah suami/istri untuk melaksanakan kekerabatan cara menciptakan anak.
  • Memperiapkan fisik dan mental.
    Cara menciptakan anak yang baik dan benar yaitu dilakukan dalam kondisi yang sehat, tanpa keterpaksaan, dan tekanan dari manapun.
  • Membersihkan daerah "berpacu"

Waktu yang Tepat Untuk Membuat Anak


Berdasarkan teori yang ada biar terjadi kehamilan pada pasangan, disarankan untuk tidak melaksanakan cara menciptakan anak dalam tiga hingga lima hari sebelum masa subur. Anda dalam memulai mempraktikan cara menciptakan anak setiap hari dari dua hari sebelum masa subur hingga tiga hari setelahnya. Untuk menjaga kualitas sperma bagi laki-laki, usahakan untuk tidak melaksanakan cara menciptakan anak selama seminggu.
Jangan Banyak Bergerak Setelah Membuat Anak

Walaupun belum ada hasil riset dari peneliti yang menandakan sebenarnya istri dihentikan banyak bergerak, tapi cara ini tidak ada salahnya dicoba, sebab sebenarnya sperma sudah berada di dalam serviks sesudah suami berejakulasi.

Yang terpenting yaitu selama Anda membersihkan lubang kewatiaan, jangan memakai cairan pembersih vagina sesaat sesudah mempraktikan cara menciptakan anak dengan suami sebab pembersih vagina bersifat toxic bagi sperma.

JENIS KELAMIN ANAK


Jenis kelamin anak tidak lepas dari kehendak yang Maha Kuasa. Akan tetapi tidak ada salahnya bila mencoba cara ini.

sebelumnya kita harus pahami dulu ihwal teori kromossom yang merupakan penentu jenis kelamin anak nantinya. Seorang pria mempunyai dua jenis kromossom pada sel sperma, yakni kromossom X dan kromossom Y yang selanjutnya kita kenal dengan kromossom XY, sedangkan untuk perempuan mempunyai kromossom XX.

Kromossom X pada pria mempunyai karakteristik menyerupai ini:

Bentuk lebih besar
Gerakan lebih lambat
Berusia 73 Jam (3Hari)
Lebih tahan pada suasana vagina dengan pH Asam

Sedangkan kromossom Y pada pria mempunyai karakterstik:

Bentuk lebih kecil
Berumur paling usang 2 hari
Gerakan lebih cepat
Lebih tahan pada suasana vagina pH basa.

Jenis kelamin anak ditentukan dengna kromossom yang membangunnya. Anak akan mendapat satu kromosom dari ayah dan satu dari sang ibu. Jika anak mendapat kromossom Y dari ayah, maka akan terbentuk XY yang berarti jenis kelamin anak yaitu laki-laki.

Bila anak mendapat kromossom X dari Ayah, maka akan terbentuk XX yang mana jenis kelamin anak nantinya perempuan.

Baca Juga: Cara Membuat Anak Laki-Laki yang Ampuh



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbuka Puasa Dengan Yang Manis? Usulan Atau Larangan?

Di dalam agama islam sudah ada sunnah yang menyampaikan para umatnya ketika berpuasa dianjurkan untuk berbuka puasa dengan yang manis-manis. Jika dilihat dari sudut pandang kesehatan, apa alasan dibalik ajuan tersebut? dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, Selaku Koordinator pelayanan masyaraat ilmu gizi fakultas kedokteran Universitas Indonesia mengatakan. Selama 14 jam badan tidak mendapatkan asupan masakan baik itu cairan maupun sari makanan. Hal ini menjadikan kadar glukosa dalam darah menurun, kesannya badan akan mengalami kekurangan energi yang sanggup menjadikan badan menjadi lemas. Sumber energi pada badan insan ialah berasal dari karbohidrat yang mengandung gula, kemudian badan memproses gula tersebut menjadi sebuah energi. Oleh alasannya ialah itu, berbuka dengan yang manis-manis akan menjadi sebuah pilihan yang sempurna untuk mengembalikan kadar gula atau energi dalam badan manusia, menjadi normal kembali. dr. Inge menjelaskan "Namun, harus tetap diingat bahwa tetap ada

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

manfaat buah pepaya untuk kesehatan dan kecantikan Pepaya ialah buah yang tersedia sepanjang tahun, rasanya yang nikmat, manis dan lembut. Buah pepaya dengan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan . Buah pepaya adalah salah satu favorit pecinta buah baik untuk gizi, pencernaan, dan obat. Pohon pepaya ditanam secara luas di seluruh tempat tropis dan dibudidayakan untuk buah-buahan dan papain lateks, enzim yang dipakai dalam industri makanan. Pepaya termasuk dalam keluarga Caricaceae genus, Carica dan ilmiah disebut sebagai Carica papaya. Pohon pepaya banyak buahnya yang bundar atau berbentuk menyerupai buah pir namun panjang yang sanggup mempunyai panjang sekitar 15-25 cm. Di dalam buah ada banyak biji hitam, di rongga tengah. Daging berwarna oranye, baik kuning atau pink, lembut dan mempunyai rasa nikmat dan manis, rasa musky dengan rasa yang kaya. Buah Babaco berkaitan bersahabat dengan pepaya, mempunyai penampilan dan rasa yang sama menyerupai pepaya. Apa yan

Sakit Maag, Tanda-Tanda Dan Penyebab Sakit Maag

Sakit Maag tanda-tanda dan penyebabnya, anda wajib tahu..!! Gejala Sakit Maag Gejala sakit maag yang sering terjadi adalah, rasa mual dan muntah, gampang lapar, rasa sakit di perut dan dada, kepala sering pusing, buang air besar terasa nyeri, sering bersendawan dan lainnya. Jika anda selalu sibuk dan sering telat makan, maka hal di atas akan anda rasakan, dan tentunya ini akan menyebabkan sakit maag yang marah. Mengatasi Sakit Maag Sebenarnya cara yang paling gampang untuk mengatasi maag ialah dengan contoh makan yang teratur dan hidup yang teratur pula. Hindari makanan yang menjadi penyebab maag, dan hindari juga makanan yang asam, pedas atau minumal beralkhohol, alasannya seringnya orang minum minuman beralkohol ini dalam keadaan perut kosong. Cara yang lain untuk mengatasi maag ini ialah dengan memakai obat. Mengkonsumsi obat sakit maag ialah cara terakhir yang harus di lakukan, akan tetapi dengan tawaran atau resep dokter. Dan sakit maag sendiri mempunyai dua jenis yaitu maag akut